Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polda Jabar- Kunjungi Warga Yang sedang Kegiatan Padat Karya -->

Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polda Jabar- Kunjungi Warga Yang sedang Kegiatan Padat Karya

10 Mei 2023, Mei 10, 2023
Pasang iklan

.       Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi Jabar|Banjar - Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar,
Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar kunjungi kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD).

Kegiatan ini di laksanakan di wilayah RT.06/RW 02 Dusun Jajawar Wetan Desa Jajawar, Kecamatan Banjar,Polres Banjar.

Sebagai pembina di desa / kelurahan sudah merupakan tugas seorang Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaan nya, sekedar duduk bersama menyampaikan beberapa himbauan dan pesan - pesan kamtibmas dan menerima pengaduan segala permaslahan di lingkungan nya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono ,S,Sos, menyapaikan,"Dalam hal ini Bhabinkambtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang sangat dekat melekat dengan masyarakat.

Semoga para bhabinkamtibmas menjadi tren positif di tengah- tengah masyarakat, di desa maupun kelurahan sampai pelosok- pelosok sebagai pembina dan menjaga harkamtibmas di wilayah binaaan nya, " tegas nya.

Selain itu juga tentu bhabinkamtibmas atau babinsa bisa menjadi tauladan hadir di tengah- tengah masyarakat, agar kondusifitas keamanan bisa terkendalikan melalui bhabinkamtibmas segala bentuk kejadian Lingkungan binaan nya, bisa terkaper, sebelum melaporkan ke tingkat lebih atas," ucap kapolsek 

"Selain itu Bhabin juga harus multi talenta, menjadi media di tengah- tengah masyarakat, untuk menyelesaikan akar permasalahan Sosial, masalah poblem solfing, yang ada di masyarakat, " pungkas nya.

Editor.Edi S

TerPopuler