Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Hadiri Takziah, Sebagai Wujud Kepedulian Ke Warga Binaan -->

Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Hadiri Takziah, Sebagai Wujud Kepedulian Ke Warga Binaan

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warga binaannya, bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Aipda Yosep Karisman mengahadiri acara takziah malam ke keluarga almarhum Ibu Aminingsih yang bertempat di Rt. 02 Rw. 01 Desa Mekargalih kecamatan Jatinangor. Kamis, 25 mei 2023 

Sebelum acara takziah dimulai, Aipda Yosep Karisman memberikan
himbauan kamtibmas sebagai berikut, Mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum dan semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT. Keluarga yg di tinggalkan agar ikhlas dan sabar, tetap menjaga keamanan lingkungan dari kejahatan C3 terutama curanmor dan senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda, agar senantiasa mendukung setiap program kerja pemerintah dan mengajak bersama sama dengan pihak kepolisian agar membantu menjaga keamanan, menerima saran dan keluhan warga masyarakat terkait harkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H  mengatakan bahwa “Pentingnya mengikuti giat masyarakat seperti halnya mengikuti malam takziah warga binaan adalah sebagai wujud kepedulian kita di tengah masyarakat dalam menciptakan rasa persaudaraan dan menambah keakraban dengan warga binaan.


Editor"Nang obet

TerPopuler