-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas kelurahan Empangsari Polsek Tawang polres Tasikmalaya kota Polda Jabar sambangi Nasabah Bank Bukopin dengan humanis

2 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T11:39:19Z
 


Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya kota-Bhabinkamtibmas Kelurahan Empangsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota AIPTU PIPIN Pada hari selasa 02  mei 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang sambil memberikan himbauan kamtibmas terhadap para Nasabah Bank Bukopin Jl.Sutsen Kel.Empangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam himbaun tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terhadap para Nasabah Bank Bukopin yaitu agar selalu waspada dan hati² setelah nanti mengambil uang agar uang tersebut di taruh di tempat yang aman dan apabila bapak² dan  ibu² mengambil uang yg jumlah besar kami dari pihak kepolisian  polsek  Tawang siap membantu untuk mengawalnya agar aman dan tidak menjadi korban kejahatan ,serta kami tidak meminta jasa pengawalan. 

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Tawang  IPDA WAWAN SETIAWAN, SH. Babhinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dgn tokoh agama dan tokoh masyarakat yg ada, bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Babhinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

#.Kapolres Tasik Kota
#.Polres Tasik Kota
#.Presisi

Editor.Edi S
×
Berita Terbaru Update