Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Hadiri Musyawarah verifikasi Pendataan Regristrasi Sosial dan Ekonomi Desa Cikahuripan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Hadiri Musyawarah verifikasi Pendataan Regristrasi Sosial dan Ekonomi Desa Cikahuripan

2 Mei 2023, Mei 02, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimanggung - Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan Polsek Cimanggung Polres Sumedang, Aiptu Ahmad Subekti bersama Babinsa Serka Dedi Firmansyah menghdiri Musyawarah verifikasi Pendataan Regristrasi Sosial dan Ekonomi(REGSOSEK) masyarakat warga Ds.Cikhuripan  tempat di aula desa Cikahuripan  Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Selasa (02/05/2023).

Dalam kegiatan Musyawarah tersebut Hadir, Kepala Desa Cikahuripan Vera vaisal, Ketua BPD Nandang, Ketua LPM Indra, Ketua Rt dari rw 1 s/d rw3, PasilisatorAjang Tayudin, Asisten Pasilitator Dewi Cristinah, Admin pasilitator neng Irmawati, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Cimanggung. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Cimanggung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ketua Rt agar secara obyektif melakukan pendatan sesuai dengan kriteria yang di sammpaikan team pasilitator agar saling berkordinasi menanyakan pada Pasilitator apabila ada yang kurang faham dalam pelaksanan pendatan warga. 

Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara TNI-POLRI dengan warga masyarakat dan juga terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib serta kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler