Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Hadiri Giat Pembukaan Pelatihan Bimbingan Manasik Haji Kelompok VII Kecamatan Jatigede -->

Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Hadiri Giat Pembukaan Pelatihan Bimbingan Manasik Haji Kelompok VII Kecamatan Jatigede

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bripka Wanda Sonjaya Bhabinkamtibmas Polsek Polres Sumedang Polda Jabar hadiri kegiatan pembukaan pelatihan manasik haji kelompok VII yang bertempat di Balai Nikah KUA Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan latihan bimbingan manasik haji dipimpin oleh Kepala KUA Jatigede selaku Ketua Panitia pelatihan manasik haji Sdr. Tatang Bunyamin, S.Ag dan dihadiri oleh Kepala Kamenag Kab. Sumedang atau yang mewakili, Camat Jatigede diwakili oleh Kasi PM Kec. Jatigede Sdr. Sep Nani Subastian, SE., Kapolsek Jatigede diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Wanda Sonjaya, Para pembimbing dan narasumber manasik haji dan Peserta manasik haji.

Kegiatan bimbingan manasik haji di ikuti oleh 49 peserta yang terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Kec. Situraja sebanyak 17 orang, Kec. Jatigede sebanyak 10 orang dan Kec. Jatinunggal sebanyak 22 orang serta akan dilaksanakan selama 6 hari yaitu dari hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 sampai dengan hari Minggu tanggal 21 Mei 2023.

Pelatihan manasik haji dilaksanakan dengan tujuan agar para calon jama'ah haji lebih paham tentang ibadah dan cara melaksanakan ibadah sehingga pelaksanaaan haji menjadi lebih berkualitas dan diharapkan menjadi haji yang mabrur.


Editor "Nang obet

TerPopuler