Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Jatigede Giatkan Patroli Blue Light Malam Hari -->

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Jatigede Giatkan Patroli Blue Light Malam Hari

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Polsek Jatigede melaksanakan kegiatan rutin Patroli Blue Light dengan menyalakan lampu rotator mobil dinas berwarna biru yang dilaksanakan pada malam hingga dini hari. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan Patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya, yang dilaksanakan oleh anggota jaga piket Polsek Jatigede Aipda Heri Suheri dan Aipda Agus Heryana.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam hinga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli blue light oleh Polsek Jatigede tersebut yaitu untuk memberika rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. Ungkap Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana, S.H.


Editor "Nang obet

TerPopuler