Dandim 1409/Gowa bersama Kapolres Gowa resmikan Caffe dan Resto REST Area 73. -->

Dandim 1409/Gowa bersama Kapolres Gowa resmikan Caffe dan Resto REST Area 73.

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Gowa - Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muh.Isnaeni Natsir, didamping Kapolres Gowa dalam hal ini diwakili Kapolsek Somba Opu AKP. Ismail Meresmikan Kafe dan resto  Rest Area 73, berlangsung di  jalan Tun Abdul Razak jalur lintas Hertasning Kabupaten Gowa. 19/5/2023.

Caffe dan Resto REST Area 73 merupakan binaan Pangdam XIV/Hsn sebagai bentuk perhatian kepada awak media sebagai tempat untuk bersilaturahmi dan bersatu, beristirahat,  serta turut mendukung Sinergitas TNI, Polri, Media dan Masyarakat.

Acara diawali pembacaan doa oleh ustasd H Basri, dilanjutkan sambutan dari owner Rest Area 73, diwakili yang akrab disapa Bang Eris serta sambutan dari perwakilan para media.

Owner caffe dan Resto Rest Area Ibu Ahidah S.Ag., yang di wakili oleh Bang Eris mengatakan," Pembukaan Rest Area 73 ini sebenarnya sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, dan Alhamdulillah di Hari Jumat yang penuh berkah ini telah terealisasi, moga dengan adanya Rest Area 73 ini bisa mempererat silaturahim antara TNI-POLRI-MEDIA dan Masyarakat," Pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Dandim 1409 Gowa dalam sambutannya mengatakan," Semoga dengan adanya Rest Area 73 ini dapat menjadi wadah terciptanya hal-hal yang positif serta menjadi ajang silaturahmi dan sinergitas semua pihak dengan TNI, dan kalau ada acara seperti ini kami siap datang." Ujar Letkol Inf Muh. Isnaeni Natsir.

Usai memberikan sambutan, Dandim 1409 Gowa langsung melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis peresmian Rest Area 73 dengan ungakapan do'a harapan semoga selalu menjadi berkah bagi seluruh pihak.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh perwakilan dari TNI POLRI juga  dihadiri oleh Ketua FKPM kecamatan Rappocini Israt SE. Dan  beberap, FKPM Tallo,  Tokoh Masyarakat, Insan Media, dan tamu undangan lainnya.


Pewarta "ERIS

TerPopuler