Di Antara Kegiatan Peringatan Mayday, Kapolres Banjar Bagikan Uang Jajan Kepada Anak-anak yang Mengikuti Olahraga Bersama -->

Di Antara Kegiatan Peringatan Mayday, Kapolres Banjar Bagikan Uang Jajan Kepada Anak-anak yang Mengikuti Olahraga Bersama

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan
   
         Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi.Jabar||Banjar-Polres Banjar Polda Jabar,Di sela-sela kegiatan peringatan hari Buruh Internasional atau biasa disebut Mayday yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2023 dengan kegiatan Olahraga bersama jalan santai dengan mengambil start di Mapolres Banjar dan Finish di Lapang Bakti Taman Kota Banjar.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersinergi dengan Forum Solidaritas Buruh (FSB) Kota Banjar serta Jabar Bergerak, Kodim 0613/Ciamis, serta Pemkot Banjar dan Instansi terkait tersebut diikuti oleh rekan-rekan buruh beserta keluarga dan masyarakat.

Di antara kegiatan yang menyuguhkan senam pagi bersama, bazar UMKM, dan pasar murah Bhayangkari Cabang Banjar tersebut, terpantau Kapolres Banjar mengumpulkan anak-anak dari peserta kegiatan tersebut yang merupakan anak-anak dari rekan buruh dan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut Kapolres Banjar membagikan uang jajan kepada anak-anak tersebut. 

Terlihat antusiasme anak-anak mengantri untuk mendapat uang jajan dari Kapolres Banjar tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan seperti diketahui bersama Bapak Kapolres Banjar memang selalu dekat dengan anak-anak, dan selalu memberikan uang jajan kepada anak-anak yang ditemui pada suatu kegiatan, terlebih anak-anak yang mampu menghafal Surat-surat Ayat Suci Al-Qur’an.

“Selain itu, ini sebagai upaya menghapus stigma bahwa Polisi ditakuti anak-anak, dengan kegiatan membagikan uang jajan ini sehingga terbentuk stigma anak-anak tidak takut lagi dengan Polisi” Ucap Aipda Nandi.

Editor.Edi S

TerPopuler