Jalin Silaturahmi Polisi RW Sambangi Ketua RW 09 Dusun Citeureup Desa Cilayung Kec.Jatinangor -->

Jalin Silaturahmi Polisi RW Sambangi Ketua RW 09 Dusun Citeureup Desa Cilayung Kec.Jatinangor

17 Mei 2023, Mei 17, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polisi Rw melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah Ketua Rw 09 Dusun Citeureup Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Bpk, Sahidin Rabu (17/05/2023).

Dalam Kesempatan ini Aiptu Gumgum(Panit Opsnal IK Polsek Jatinangor) menerangkan Bahwa kegiatan ini bertujuan sambang dan menjalin tali silaturahmi dengan ketua Rw dan warga serta menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan dan memberikan pesan pesan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Polisi Rw juga mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan kehadiran polisi Rw di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan Tupoksi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Adapun penyampain Kamtibmas yang di sampaikan oleh polisi Rw tersebut yaitu, Menghimbau Kepada Ketua RW Bpk, Sahidin agar mengajak dan mengingkatkan kembali kepada warga masyarakatnya untuk meningkatkan Giat Ronda malam (Poskamling), Menghimbau agar senantiasa waspadai cuaca extrem saat ini mengingat masih tingginya curah hujan dan angin kencang,Agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor), Apabila terjadi tindak pidana dilingkungannya agar RT/RW berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau polisi Rw. 

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H mengatakan Dengan dilaksankanya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut oleh Polisi RW dapat terciptanya silahturahmi antara warga masyarakat dengan Polisi Rw, dan  Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Pelaksanan Program Polisi RW serta kepedulian dan rasa tanggung jawab  selaku selaku fungsi keamanan dan ketertiban masyarakat  demi terciptanya harkamtibmas yang aman kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler