Kegiatan Anev Mingguan Kapolsek Cimanggung Dengan Seluruh Anggota Polsek Cimanggung -->

Kegiatan Anev Mingguan Kapolsek Cimanggung Dengan Seluruh Anggota Polsek Cimanggung

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2023, jam 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Analisa dan Evalusi ( Anev ) Mingguan Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman D, S.H.,M.H dengan Seluruh Personil Polsek Cimanggung.

Kegiatan Anev Mingguan dipimpin oleh Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman D, S.H.,M.H dan dihadiri oleh, para Kanit, Panit dan Kasi Polsek Cimanggung serta Anggota Fungsi Polsek Cimanggung yang hadir sebanyak 28 Orang. 


Adapun arahan  pada Anev Mingguan yaitu atensi dari Pimpinan atas diantaranya, Anev Mingguan Polsek Cimanggung, 

- Jaga Situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu
- Kepercayaan masyarakat/ Publik terhadap Polri saat ini mencapai 80 %, untuk itu agar dipertahankan dan ditingkatkan dengan kegiatan2 yg positif secara Preventif dan Preemtif berupa KRYD patroli strong Point, blue light di tempat rawan kriminalitas dan perumahan / perkampungan Serta tingkatkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat.
- Aktifkan pelaporan kegiatan Polisi RW
- Hindari dari berbagai macam pelanggaran anggota sekecil apapun, dan bijak dalam bermedsos
- Tetap jaga Sinergitas TNI-POLRI maupun dengan unsur Forkopimcam
- Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Kapolres sumedang kepada seluruh anggota atas suksesnya kegiatan kunjungan Kapolda di Polres Sumedang.

Bahwa Pelaksanaan Giat Anev Mingguan Polsek Cimanggung dilaksanakan dalam rangka penyampaian dan Arahan dari Pimpinan dalam menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar.

Kegiatan selesai pukul 09.15 Wib dan berjalan dengan aman kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler