KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar -->

KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar

14 Mei 2023, Mei 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimangung Polres Sumedang Polda Jabar. Minggu (24/05/2023).

Untuk giat KRYD Kali ini melibatkan Anggota Polsek Cimanggung diantaranya Aipda Agus S ( PS. Panit 3 Samapta ), Bripka Nuja S ( Banit Lantas )

Giat kali ini dilaksanakan di Wilayah Desa Sukadana yang melibatkan ketua Rw. 05 Desa Sukadan serta Warga Masarakat Dsn. Cipareuag Desa Sukadana. 

Giat Patroli Mobiling yang dilaksanakan di sekitar Desa Sukadana guna meminimalisir terjadinya Tindak Kriminal dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi Premanisme.

Adapun himbauan kepada Ketua RW dan warga masyarakat sekitar Dusun Cipareuag untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, hindari mengkonsumsi Miras dan Obat obatan terlarang serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Bilamans terdapat situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi Premanisme, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar Desa Sukadana.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler