Panitia Pilkades Desa Cimareme, Ajak Lembaga Desa dan Masyarakat Sukseskan Pilkades 2023 -->

Panitia Pilkades Desa Cimareme, Ajak Lembaga Desa dan Masyarakat Sukseskan Pilkades 2023

13 Mei 2023, Mei 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Ketua Panitia Pilkades Desa Cimareme Deden Budiman ajak semua lembaga desa (BPD, RW dan RT) dan semua elemen masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Kepala Desa Cimareme tanpa ekses, ucapnya di Sekretariat Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Jum'at, 12 Mei 2023.

Menurut Ketua penyelenggara pemungutan suara Desa Cimareme Deden Budiman, tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Cimareme memiliki 7 TPS, maka dihimbau dari setiap jajaran panitia TPS, jaga netralitas !, ungkapnya.

"Ini penting bila panitia TPS tidak netral, ini sangat berbahaya, kami tidak menginginkan adanya perselisihan saat penghitungan suara, dan penetapan calon kepala desa terpilih nanti di rapat pleno nanti," ujarnya.

Secara umum tiap-tiap TPS terpantau kondusif, meski ada informasi yang mesti diantisipasi secara bersama baik oleh semua elemen masyarakat maupun pihak keamanan.

Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan, Pilkades di Desa Cimareme ini menjadi perhatian publik sebagai legitimasi Pilkades Desa Cimareme wilayah rawan, dampak dari kejadian tahun 2017 masa lampau.

Maka dari itu kami berharap, kepada seluruh lembaga Desa para rw dan Rt dan semua elemen masyarakat untuk saling menjaga ketertiban bersama, sesuai arahan semua pemilih sudah mencoblos segar pulang kerumah masing-masing, karena kami meyakinkan, "Desa Cimareme bisa keluar dari zona merah" tandasnya.

Lanjut Deden, kami sangat berterimakasih kepada unsur pemerintah Desa, pemerintah Kecamatan Banyuresmi, dan juga jajaran Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi yang selalu memberikan arahan.

Selain itu juga kami mengucapkan terimakasih atas penghormatan Kapolres Garut, Bapak AKBP. Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K., akan ada di Desa Cimareme, pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler