-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli unit samapta Polsek Langensari polres Banjar Polda Jabar kunjungi pos satpam dan pertokoan dengan humanis

1 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T16:03:45Z

. Polres Banjar Polda Jabar

Aspirasi.Jabar||Banjar - Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan humanis.

Kami berusaha menciptakan tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunjungi Pos Satpam pegadaian

Satuan pengamanan Pegadaian menjadi garda terdepan dalam menciptakan keamanan lingkungannya.

Siang hari jalan Pegadaian ini merupakan jalan yang sibuk, dari kuliner dan komplek pertokoan.

Maka Patroli pun ikut mengimbau Satpam tersebut dengan menyerap informasi yang menjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Di dalam imbauanya masyarakat dapat memberikan aduan, menyampaikan permasalahan di lingkungan dengan menghubungi call centre 110 atau penyampaikan langsung ke Bhabinkamtibmas nya.

Dengan dilaksanakannya patroli di pusat keramaian pasar dalam rangka menjaga kamtibmas dengan menggandeng elemen masyarakat Kota Banjar merupakan Program Kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H. menyampaikan " Patroli rutin yang dilaksanakan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

"Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar" ucapnya.

"Harapan kami masyarakat sadar betul akan mewujudkan keamanan sehingga tercipta kondisi yang tenang, damai dan kondusif, " pungkasnya.

Editor.Edi S


#PolresBanjarPoldaJabar
×
Berita Terbaru Update