Perkuat Tali Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta Kunjungi Warga Desa Tanjung Mekar -->

Perkuat Tali Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta Kunjungi Warga Desa Tanjung Mekar

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU Dedeng Kurnia melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat Dusun Sukawangi Desa Tanjungmekar Kecamatan Tanjungkerta. Selasa (15/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta AIPTU Dedeng Kurnia menyampaikan hinbauan kepada warga masyarakat Dsn. Sukawangi Rt. 018 RW. 07 Desa Tanjungmekar  agar   dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. 

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta AIPTU DEDENG KURNIA

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta.

“Selain itu, Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta menyampaikan agar warga masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat sering terjadi hujan.


Editor "Nang Obet

TerPopuler