Polsek Batujaya Maksimalkan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 -->

Polsek Batujaya Maksimalkan Ops Bina Kusuma Lodaya 2023

22 Mei 2023, Mei 22, 2023
Pasang iklan



Polres Karawang - Tangkal aksi premanisme, Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 di wilayah hukumnya, Senin (22/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, Ops Bina Kusuma Lodaya dilakukan dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, premanisme dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

"Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat, curanmor), tawuran, aksi premanisme, balapan liar, penyalahgunaan Narkoba serta Miras oplosan dan lainnya," jelas Ungkap Supriatno.

Oleh karena itu, Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan anggotanya Aipda Ade Suryana beserta Bripka Yogi Aditia Suherman, guna menangkal hal-hal yang bisa berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat.

"Anggota kami sekaligus mengimbau beberpa pemuda untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum," lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

"Petugas sekaligus mengarahkan mereka supaya mencari pekerjaan yang layak, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya," ungkap AKP Supriatno.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya senantiasa berupaya memaksimalkan kegiatan patroli, baik siang maupun malam. Hal tersebut dilalukan demi mencegah gangguan kamtibmas ataupun aksi kriminalitas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler