PPDB Disdik Kota Bandung dan Tahun Politik -->

PPDB Disdik Kota Bandung dan Tahun Politik

15 Mei 2023, Mei 15, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Tahun politik pemilu serentak 2024 sudah dimulai, seiring dengan parpol peserta pemilu yang sudah mendaftarkan bacalegnya diseluruh wilayah di Indonesia ke Komisi Pemilihan Umum.

Seperti halnya di Kota Bandung sudah selesai semua parpol peserta pemilu 2024 mendaftarkan masing-masing Bacalegnya.

Perihal PPDB Disdik Kota Bandung yang bersamaan berada di tahun politik akan dibahas Kabid Sapras SMP Disdik Kota Bandung, H. Dani Nurahman, S.Ip., M.Ap di ruang kerja, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (15/05).

"Di tahun politik ini semoga keadaan terkendali, aman, tentram dan menjadikan Kota Bandung tetap Kondusif," harapan Dani Nurahman. 

"Apalagi akan seiring dengan jalannya PPDB di Kota Bandung khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya," tambahnya.

Dani Nurahman menuturkan bahwa tahun politik siswa-siswa dan masyarakat Kota Bandung dapat mengambil hikmah pembelajaran yang positif didalamnya.

"Indonesia negara demokrasi yang harus melalui mekanisme tahapan demokrasi, ya seperti contohnya lewat Pemilu dimana pemilihan wakil kita di parlemen, legislatif, dan pemerintahan," jelasnya.

"Namun PPDB Disdik Kota Bandung sudah ada mekanisme tersendiri yang sedang disiapkan untuk pelayanan masyarakat Kota Bandung," tuturnya.

Lanjut Dani Nurahman mengatakan bahwa semoga PPDB Disdik Kota Bandung di tahun politik berjalan lancar dan sukses.

"Akses pelayanan Disdik Kota Bandung bisa dibuka di https://ppdb.bandung.go.id/" tandasnya.



Red.

TerPopuler