Silaturahmi Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO, S.H., M.H. Dengan Sekjen AFP Prov Jabar Sdr. IWAN JATI di Rumah Makan Cibiuk Jatinangor Desa Sayang -->

Silaturahmi Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO, S.H., M.H. Dengan Sekjen AFP Prov Jabar Sdr. IWAN JATI di Rumah Makan Cibiuk Jatinangor Desa Sayang

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat di Rumah Makan Cibiuk Jatinangor Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO, S.H., M.H. dengan Sekjen AFP Prov Jabar Sdr. IWAN JATI,Rabu, 24/05/2023,yang dimulai pukul 12:30 wib. 

Bahwa kegiatan silaturahmi tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO, S.H., M.H. dan di hadiri oleh, antara lain Sdr. IWAN JATI Sekjen AFP Prov Jabar, Aiptu Y. Gumgum. K Panit Opsnal IK Polsek Jatinangor, Bripka Dadang B.C Kasi Umum Polsek Jatinangor, Bripka Tedi Irawan Ba Unit IK Polsek Jatinangor, Briptu Reza Gunawan S Ba Unit IK Polsek Jatinangor dan Tim AFP Prov Jabar sebanyak 3 Orang. 

Adapun pembahasan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk Silaturahmi Kamtibmas Polsek Jatinangor dengan AFP Prov Jabar diharapkan tetap terjalin koordinasi dalam peningkatan hubungan Sinegritas dalam menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jatinangor, Pihak AFP Prov Jabar meminta bekerja sama dalam hal pengamanan setiap kegiatan Event pertandingan Futsal yang di selenggarakan di wilayah hukum polsek Jatinangor. 

Kegiatan silaturahmi selesai pada pukul 14.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan lancar aman dan kondusif.



Editor "Nang obet

TerPopuler