Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa monitoring Giat forum konsultasi -->

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa monitoring Giat forum konsultasi

2 Mei 2023, Mei 02, 2023
Pasang iklan

Polres Banjar Polda Jabar

Aspirasi.Jabar||Banjar-Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Bripka Eka Setiawan bersama Babinsa Serma Edison melaksanakan monitoring dan menghadiri Giat forum Konsultasi Publik (RKP) pendataan awal Regsosek Oleh tim Fasilitator dari Badan Pusat Statistik Kota Banjar, maksud dan tujuan untuk Pencocokan data penduduk miskin antara pihak BPS(badan pusat statistik) dan Para ketua RT/RW masing-masing di GOR Kelurahan Mekarsari. yang di hadiri Oleh
- Lurah Mekarsari
- Fasilitator BPS
- Babinsa kel. Mekarsari
- Ketua RW 1,3,13
- Ketua Rt .

Silaturahmi merupakan ajaran kebaikan untuk semua umat beragama dan di haruskan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

Bripka Eka melakukan silaturahmi dengan cara jemput bola,tidak mempunyai rasa gengsi akan pangkat dan jabatan, Bripka Eka selalu berbaur dengan masyarakat luas lainnya.

Selain itu juga, Bripka Eka menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan kapan pun dan dimanapun,serta apabila memiliki kendaraan hendak lah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, antisipasi terjadinya pencurian. (2/5/2023).

Editor.Edi

TerPopuler