Smk N 4 Kota Banjar Melaksanakan Perpisahan Siswa Siswi Tahun Ajaran 2022-2023 -->

Smk N 4 Kota Banjar Melaksanakan Perpisahan Siswa Siswi Tahun Ajaran 2022-2023

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Smk Negeri 4 kota banjar melaksanakan perpisahan siswa siswi tahun ajaran 2022-2023 Bertempat di Gedung Banjar idaman.

Acara kegiatan  perpisahan di hadiri oleh bhabinkamtibmas.Babinsa,Kepala KCD 13.Koramil Langen yang wakili.Kanit Binmas,mantan kepala sekolah yang lama.Orang tua siswa kepala desa sukamukti,

Kepala sekolah Smk negeri 4 dalam sambutan nya memberikan pesan dan kesan kepada siswa siswi yang akan meninggalkan sekolah semoga Dengan bekal ilmu yang di miliki selama 3 tahun menumpuh pedidikan di smk negeri 4 bisa membawa hal yang positif dan bermanfaat bagi pribadi nya juga masyarakat umum.

Di tambah kepala sekola Smk negeri 4 Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada semu pihak yang sudah membantu terlaksana nya kegiatan ini dari awal sampai akhir terutama guru guru yang sudah menyumbakan pukuran dan tegana nya semoga apa yang sudah di berikan menjadi amal ibadah buat kita semua.

Lanjut nya semoga anak anak didik yang lulus tahun ini sebanyak 230 siswa siswi,   di luar sana lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan sehari hari nya yang akan melanjutkan kuliah semoga bisa  keterima di universitas sesuai keinginan nya.

Kegeiatan perpisahan pun di lanjutkan dengan pageleran seni dan budaya yang di ikuti oleh siswa siswi smk negeri 4.Pungkas nya

Editor Edi S

TerPopuler