-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam yang sedang bertugas di PT.Bank BNI

2 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T04:54:55Z
   
         Polres Banjar Polda Jabar 


Aspirasi.Jabar||Banjar-polres Banjar Polda Jabar Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengucapkan terima kasih atas kinerja baik dari  rekan-rekan Satpam Kota Banjar yg bertugas di tempat kerjanya masing-masing khususnya dalam mengemban fungsi Kepolisian di tempat kerjanya dan agar hal tersebut terus di pertahankan.

Kasat menambahkan " saat ini  warga sudah kembali laksanakan aktivitas   normal,  kembali mengingatkan dan  mengajak anggota Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian serta garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, untuk waspada terjadinya gangguan kamtibmas di tempat kerjanya.

" Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam yg sedang bertugas agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas,lakukan patroli   ke areal kantor  dan parkiran,ATm sesuai SOP.

Mengingatkan masyarakat  supaya kendaraan di parkir sudah terkunci ganda, dan silahkan rekan satpam  patroli pada jam rawan ke areal parkiran dan perkantoran,kalau ada pengawalan uang dalam jumlah banyak hubungi Petugas Polri, " ucap Kasat Binmas.


" Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas di kota Banjar," ujar,"pungkasnya.

Editor.Edi S
×
Berita Terbaru Update