Bhabinkamtibmas Desa. Sukarapih Polsek Sukasari Melaksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Masyarakat Desa Sukarapih -->

Bhabinkamtibmas Desa. Sukarapih Polsek Sukasari Melaksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Masyarakat Desa Sukarapih

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif  Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Irpan sopian Melaksanakan giat sambang silaturahmi kamtibmas Ke masyarakat Dusun Karasak Desa. Sukarapih  Kecamatan Sukasari Kab. Sumedang. Jumat (20/06/2023)  

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Irpan Sopian memberikan himbauan ke warga Masyarakat Desa untuk selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya yaitu salah satunya dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam dan antisipasi tindak pidana curanmor dan tidak terlibat dalam perdagangan orang.

Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. Pungkas Bripka Irpan Sopian.


Editor "Nang obet

TerPopuler