Polsek Jatinangor Lakukan Patroli Blue Light Antisipasi Kejahatan -->

Polsek Jatinangor Lakukan Patroli Blue Light Antisipasi Kejahatan

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS) piket gabungan polsek polsek jatinangorpolres Sumedang dipimpin oleh pawas polsek jatinangor melaksanakan Blue Light patrol untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan wilayah kecamatan jatinangor. Jumat (30/06/2023)

Dalam pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan pada waktu malam hari sampai dini hari dengan sasaran pelaku yang melakukan tindak kejahatan dijalanan seperti Gangster, balap liar dan pelaku perampasan sepanjang wilayah hukum Polsek jatinangor.

Kegiatan tersebut tidak berhenti hanya untuk mengantisipasi kejahatan jalanan namun juga mengantisipasi anak-anak muda yang bergelombol yang memicu gesekan antar kelompok di wilayah Kecamatan Jatinangor.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro, S.H., M.H., menyatakan pelayan prima terhadap masyarakat saat pagi maupun malam khusus patroli Blue Light oleh anggota Polsek jatinangor, dapat membuat situasi wilayah hukum Polsek jatinangor menjadi aman, dan tentram pungkas kapolsek jatinangor.


Editor "Nang obet

TerPopuler