Bupati Sidoarjo Sidak Proyek Betonisasi -->

Bupati Sidoarjo Sidak Proyek Betonisasi

30 Agu 2023, Agustus 30, 2023
Pasang iklan




Aspirasi Jabar || Sidoarjo - Gus Muhdlor Ali yang juga Bupati Sidoarjo mengadakan inspeksi mendadak (sidak) proyek betonisasi di Banjarsari - Damarsi ,Kecamatan Buduran,Kabupaten Sidoarjo.Dari target 15 persen ,Kini sudah terealisasi 24 persen.
(29/8)

Proyek harus progres sesuai verifikasi .dari yang 15 target saat ini ,sudah dikerjakan 24 persen .Itu juga harus berkualitas dan lebarnya harus sesuai ," katanya .
Ia mengatakan ,sesuai dengan kontrak betonisasi dengan panjang 1,8 kilometer tersebut akan selesai pada akhir November 2023.
Dalam sidak tersebut Gus Muhdlor didampingi sejumlah pejabat dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum,BinaMarga,Sumber Daya Air Sidoarjo ,serta kontraktor yang bertanggung jawab proyek ini.

Betonisasi proyek Banjarsari- Damarsi bertujuan meningkatkan kualitas inftra struktur di wilayah tersebut ,terutama mengatasi masalah banjir pada musim penghujan.

Saat sidak Gus Muhdlor memeriksa progres pekerjaan ,kualitas yang digunakqn untuk materialnya,serta standar tehnis kepatuhan yang ditetapkan.

Kita harus memastikan proyek ini berjalan sesuai rencana dan standard yang telah ditetapkan .Infrastuktur yang berkualitas akan memberi dampak positif bagi masyarakat dalam mengurangi banjir dan lancar aksebilitas," ujarnya.

Iya juga menambahkan agenda sidak hari ini juga terkait pemasangan instalasi fasilitas umum diantaranya PT Telkom ,PLN,dan penerangan jalan umum ( PJU)

Pemasangan fasilitas umum ini sangat penting karena bisa mendukung percepatan pembangunan aset Pemerintah Kabupaten Sidoarjo," ucapnya .
(AHF)

TerPopuler