Giat Jumat Curhat di Desa Singkalan ,Kapolsek Balongbendo Tampung Aspirasi -->

Giat Jumat Curhat di Desa Singkalan ,Kapolsek Balongbendo Tampung Aspirasi

29 Sep 2023, September 29, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar || Sidoarjo -Jumat,29September 2023 Polsek Balongbendo. Kapolsek Balongbendo jajaran Polresta Sidoarjo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Balai desa Singkalan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Singkalan kec Balongbendo, hari Jumat (29/09/2023).


Kapolsek Balongbendo Komisaris polisi Hasim As’ari.,SH. mengatakan kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan program quick win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan masyarakat yang sementara ini marak terkait Curanmor dan berita Hoax menjelang Pilpres dan Pileg 2024

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan, saran dan aspirasi dari masyarakat” ujar Kapolsek Balongbendo.

Kapolsek menambahkan, selain mendengar curhatan dari masyarakat, Jumat curhat juga bisa menjadi sarana untuk berdiskusi terkait masalah warga butuh penyelesaian serta menampung saran dari warga untuk meningkatkan citra Polri.

Kami harap masyarakat untuk turut membantu ,memberikan masukan  atau saran untuk membantu Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Balongbendo,” tutup Kompol Hasim As’ari.,SH.


Jurnalis" AHF

TerPopuler