SAT BRIMOB POLDA JABAR RUTIN BAGIKAN AIR BERSIH HADAPI BENCANA KEKERINGAN -->

SAT BRIMOB POLDA JABAR RUTIN BAGIKAN AIR BERSIH HADAPI BENCANA KEKERINGAN

30 Sep 2023, September 30, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Garut-Satuan Brimob Polda jabar terus melaksanakan kegiatan Pembagian Air bersih dalam rangka menghadapi kemarau panjang, yang dampaknya dibeberapa wilayah kekurangan air bersih yang digunakan untuk Konsumsi maupun untuk mandi sehari hari, khususnya diwilayah Kabupaten Garut yang terdampak hal tersebut.

Anggota Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Hadir ditengah tengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Pendistribusian Air Bersih, Sabtu (30/9/2023)

Hari ini  Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan pendistribusian air bersih bersinergi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Garut di Kecamatan Cigedu kepada masyarakat yang membutuhkan pasokan air bersih menggunakan kendaraan Tangki dengan kapasitas 4.000 Liter Air Bersih, kedatangan Team Gabungan ini sangat membantu masyarakat yang tengah menghadapi kekeringan ekstreme. 

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. berpesan "Fenomena kekeringan yang terjadi di beberapa wilayah di indonesia mengakibatkan Krisis Air, sebagai aparat kepolisian khususnya Korps Brimob Polri hadir ditengah masyarakat untuk mengatasi hal tersebut, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, sebagai Wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat" 

"Dalam menghadapi fenomena kekeringan diwilayah Garut Sat Brimob Polda Jabar  Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan pendistribusian Air Bersih yang dilaksanakan bersama dengan unsur pimpinan daerah, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara menyeluruh di tiap daerah yang dilanda krisis air bersih dan semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar."tuturnya.

Bandung 30 September 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler