Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari lakukan Sambang pada Warga Sumanding Kulon -->

Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari lakukan Sambang pada Warga Sumanding Kulon

31 Okt 2023, Oktober 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Lingkungan Sumanding kulon Rt. 04 Rw 25 Kelurahan mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kali ini Bripka Eka Setiawan,S.H, Melaksankan  silaturahmi bareng Warganya dalam rangka serap Aspirasi warganya, serta menyampaikan pesan- pesan kamtibmas

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagai pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan sambang keliling yang di lakukan personil kami tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas bhabinkamtibmad juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Bhabinkamtibmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan masyarakat binaanya.”.pungkasnya.

#PolresBanjarPoldaJabar
Editor Edi S

TerPopuler