LODAYA SILIWANGI RIDE 2023, BESERTA BHAYANGKARI DAN DHARMA PERTIWI -->

LODAYA SILIWANGI RIDE 2023, BESERTA BHAYANGKARI DAN DHARMA PERTIWI

5 Nov 2023, November 05, 2023
Pasang iklan




Aspirasi Jabar || Pangandaran - Rombongan Lodaya Siliwangi Ride 2023 berangkat dari Alun-alun Tasikmalaya Kota Hingga Alun-alun Paamprokan Pangandaran Kab.Pangandaran, Sabtu (4/11/2023).

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, didampingi Wakapolda Jabar, Kasdam III Siliwangi bersama dengan PJU Polda Jabar dan PJU Kodam III Siliwangi.

Lomba Sepeda tersebut mengusung  tema Lodaya Siliwangi Ride 2023, 174 KM Mountain and Coast Ride Adventure dengan Route Start Alun-alun Tasikmalaya Kota Sampai dengan Finish di Alun-alun Paamprokan Pangandaran.

Adapun peserta yang mengikuti lomba tersebut terdiri dari beberapa kategori diantaranya Men Open dari Usia 24-34 tahun, Master A dari Usia 34-44 tahun, Master B dari Usia 45-54 tahun, Master C dari Usia 55 tahun Up, Women Open, Under 23 tahun, TNI - Polri  serta Dharma Pertiwi dan Bhayangkari.

Serunya petualangan dan tantangan terbaru bagi para pecinta sepeda! Lomba sepeda Mountain dan Coast Ride Adventure, sebuah acara yang menggabungkan keindahan alam, kebugaran fisik, dan semangat kompetisi.

Mengambil tempat di jalur paling menantang dan indah di Tasikmalaya hingga ke Kabupaten Pangandaran  Provinsi Jawa Barat, lomba ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pesertanya.

Para peserta akan melewati jalur mountain bike yang berliku-liku di hutan, melanjutkan perjalanan mereka ke pesisir pantai yang memukau.

Lomba ini bukan hanya tentang kecepatan, tetapi juga tentang strategi, stamina, dan kemampuan untuk mengatasi rintangan. Peserta akan dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari tanjakan tajam, turunan curam, hingga jalur berpasir di pantai.

Namun, semua usaha keras tersebut akan terbayar lunas dengan pemandangan alam yang mempesona sepanjang rute. Ditambah lagi, ada rasa kebersamaan dan solidaritas yang terjalin di antara para peserta.

Untuk memeriahkan acara, pada kegiatan ini diberikan  hadiah uang tunai dari berbagai kategori kelas sepeda, dimulai dari peserta yang  mencapai juara finish pertama hingga urutan ke 10  ditambah dengan Dorprise dan Pembagian Sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polda Jabar, Kodam III Siliwangi dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat.

Editor : eka 

TerPopuler