Berikan Ucapan Terimakasih, Camat Nagreg Pimpinan Acara Pisah Sambut Sekmat dan Kasi Trantrib -->

Berikan Ucapan Terimakasih, Camat Nagreg Pimpinan Acara Pisah Sambut Sekmat dan Kasi Trantrib

22 Des 2023, Desember 22, 2023
Pasang iklan




Aspirasijabar.net, Bandung - Camat Nagreg Enjang Wahyudin .AP, M.IP., Pimpin acara pisah Sambut Sekmat dari ibu Dra. Noor Syahadah M. Si., kepada Ibu Az Alhar S.Sos., dan Kansi Trantibum Dadang Sumpena S. Ip., M.M., kepada Nandang Salahudin S. STP., bertampat di Aula kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Pada Jum'at 22 Desember 2023.

Dalam sambutannya Enjang Wahyudin .AP, M.IP., menyampaikan terima kasih kepada kedua Bu Sekmat dan Kasi Trantib yang telah mengabdikan dirinya dengan baik. Punya integeritas serta Loyalitas baik di kecamatan Nagreg.

"Bu Sekmat telah memberikan Ilmu dan pendampingan bagi para kepala desa
dengan baik,

Kami mewakili pihak kecamatan Nagreg mengucapkan selamat bekerja di tempat barunya senantiasa diberikan keselamatan serta kesehatan, dan selamat datang bagi Sekmat baru, selamat bekerja senantiasa diberi keberkahan serta kesuksesan bagi kita semua, Ucap Enjang Wahyudin

Ketua Apdesi Kecamatan Nagreg Siti Hasanah S. Sos., mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan dedikasi serta loyalitas kerja yang baik di mata parakepala desa.

"Atas kinerja beliau kami bisa bekerja dengan baik, kepemimpinan dan cara kerja Sekmat sangat luar biasa, bisa memberikan contoh serta ilmu yang bermanfaat,  bagi sekmat baru mudah mudahan bisa bersinergi dengan kami para kepala desa se-kecamatan Nagreg, ungkap Siti

Hadir dalam acara tersebut Camat Nagreg Enjang Wahyudin, Kapolsek Ngareg AKP Sumartono S.H., Danramil 2402 Cicalengka Kapten Infantri Purwanto, ketua MUI, kepala UPTD pendidikan, ketua PGRI, ketua Apdesi Siti Hasanah, S,sos., para Kepala desa Se-kecematan Nagreg, ketua Karang Taruna Kecamatan Nagreg dan para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Acara di akhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. 

TerPopuler