Ciptakan Situasi aman Kapolsek Regol bersama anggota Polsek Regol Pengamanan kegiatan ibadah Malam Natal di Gereja Santo Paulus. -->

Ciptakan Situasi aman Kapolsek Regol bersama anggota Polsek Regol Pengamanan kegiatan ibadah Malam Natal di Gereja Santo Paulus.

24 Des 2023, Desember 24, 2023
Pasang iklan
1.  Kapolsek Regol Polrestabes Bandung Monitoring Dan Pengamanan kegiatan Ibadah Malam Natal Di Gereja Santo Paulus.


Aspirasi Jabar||Bandung-Dalam rangka Menjaga HarKamtibmas di wilayah hukum Polsek Regol, Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi N, S.I.K,. M.I.K bersama Anggota Polsek Regol dan Babinsa Regol Lengkong Melaksanakan Patroli Dialogis, Monitoring dan pengamanan Kegiatan Ibadah Malam Natal di Gereja Santo Paulus Jl. Moch.Toha No.19-21 Kel. Pungkur Kec. Regol Kota Bandung.  diikuti sekitar 800 orang jemaat yang dipimpin oleh Romo Tri Prasetyo.

Adapun Jadwal Kegiatan malam Natal di Gereja Santo Paulus di bagi menjadi 2 sesi :
1. Pukul 17.00 wib s/d 19.30 wib
2. Pukul 20.00 wib s/d 22.00 wib.

Maksud dan tujuan diadakan Monitoring dan Pengamanan di gereja Santo Paulus adalah untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ber Agama Nasrani yang melaksanakan ibadah kegiatan Malam Natal 2023 Dan Pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam dan jemaat gereja Santo Paulus manakala ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Regol maupun Pelayanan Pengaduan Laporkan dan Hubungi :
*1. Call Center Polri 110*
*2. No WA 📱Kang Busar 0821-3020-1996*


Bandung kota, 24 Desember 2023 
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung 
KOMBES POL. BUDI SARTONO., S.I.K, M.Si.,M.Han.
(Red)

TerPopuler