Dandim 1514/Morotai tinjau Pos Pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru Tahun 2024 serta berikan bingkisan. -->

Dandim 1514/Morotai tinjau Pos Pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru Tahun 2024 serta berikan bingkisan.

26 Des 2023, Desember 26, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Morotai Maluku Utara - Dalam rangka mendukung terwujudnya situasi yang aman dan Konduisif pada perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) di Pulau Morotai, Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal ST.MT meninjau pos pengamanan Nataru dan berikan bingkisan kepada personil pengamanan di seputaran kota Daruba, Kecamatan Morotai selatan pada selasa (26/12/2023).

Adapun pos pengamanan Nataru yang dikunjungi oleh Dandim 1514/Morotai diantaranya pos Tugu Bintang, pos Taman Kota Daruba, pos Pelabuhan umum Imam Lastory Daruba, dan pos Pelabuhan Very Juanga.

Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal ST. MT saat ditemui mengatakan,"  Kodim 1514/Morotai telah melibatkan personil maupun materil untuk membantu Pemda dan Polres Morotai menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pulau Morotai sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar"

"Berkat kerjasama yang baik dari semua unsur dalam hal ini TNI-Polri dan Pemda Morotai serta dukungan dari seluruh masyarakat, alhamdulillah sejauh ini situasi wilayah Pulau Morotai selama perayaan Natal dan menjelang tahun baru 2024 terpantau masih aman dan kondusif, untuk itu saya berharap personil yang terlibat dalam pengamanan Nataru dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ," Imbuhnya,".

"Kami mengajak seluruh masyarakat  Morotai untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Nataru, tetap jaga keharmonisan, persatuan serta kerukunan antar umat beragama di Morotai,” Tutup Dandim".(oje) 

TerPopuler