Jumat Curhat Polres Blora, Wakapolres Blora : tetap Jaga Kerukunan Menjelang Pemilu 2024 -->

Jumat Curhat Polres Blora, Wakapolres Blora : tetap Jaga Kerukunan Menjelang Pemilu 2024

22 Des 2023, Desember 22, 2023
Pasang iklan



Aspirasijabar || Blora - Polda jateng Pada hari Jum'at (22/12/2023) di Omah Joglo kecamatan Japah Kabupaten Blora, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Blora. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyerap aspirasi dari Warga masyarakat Japah perihal peyalanan Kepolisian Resor Blora dan juga aduan tentnag gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H. M.Si., Camat Japah, Kapolsek Japah AKP Isnaeni, S.H., M.H., Kasat Binmas AKP Lilik Widyastuti, S.H., Personel Satbinmas, Warga Japah, Koramil Japah dan Tamu Undangan.

Mbah Dikan, salah satu tokoh masyarakat setempat menyampaikan Terkait situasi politik saat ini, bagaimana untuk antisipasi agar Pemilu bisa berjalan aman dan lancar. Dan bagaimana jika ditemukan pelanggaran pemilu. Kepada siapa menyampaikan laporan tersebut.

Wakapolres Blora menjawab "Untuk Pemilu merupakan Pesta Demokrasi. Namanya pesta sudah pasti ramai. Namun demikian ramainya situasi Pemilu harus aman. Dan jika ada pelanggaran Pemilu maka akan ditindak sesuai dengan aturan perundang undangan yang ada."

Tanggapan pak Lilik selalu Panwascam Japah Jika ditemukan pelanggaran Pemilu, silahkan bisa di laporkan kepada Panwascam. Kami akan siap untuk menerima laporan dan akan melakukan tindakan sesuai dengan aturan perundangan yang ada. 

"Kemudian Terkait tahun baru, biasanya ada anak anak muda yang beruforia dan berpesta pora. Bagaimana jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan, dan laporan kemana." tanya mbah Dikan.

"Mari kita sambut Tahun Baru dengan instropeksi diri. Jadikan momen pergantian tahun untuk merenungkan hal hal yang sudah kita lakukan selama setahun agar kedepan bisa lebih baik lagi. Dan jika ada gangguan kamtibmas saat perayaan Nataru silahkan bisa dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau ke Polsek Japah." kata Kompol Sosiyanto.


( Red )

TerPopuler