Kapolres bersama Forkopimda Kota Banjar Kunjungi Wana Wisata Situ Leutik -->

Kapolres bersama Forkopimda Kota Banjar Kunjungi Wana Wisata Situ Leutik

28 Des 2023, Desember 28, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. bersqmq Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., dan Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, AP., S. Sos., M. Si., mengunjungi Wana Wisata Situ Leutik yang bertempat di Desa Cibeureum Kecamatan Banjar. (28/12/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengembangan potensi dari Wana Wisata Situ leutik.
Pj. Wali Kota menilai, Wana Wisata Situ leutik memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan. Menurutnya, lokasi tersebut sangat potensial menjadi sumber PAD Kota Banjar. 

"Namun demikian, potensi tersebut harus digali dengan melibatkan Dinas terkait serta dilakukan promosi secara masif." Ujarnya. 

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota menuturkan bahwa salahsatu upaya untuk mempromosikan Situ Leutik adalh dengan cara menggelar acara-acara  di lokasi tersebut.

"Saya juga menginstruksikan kepada OPD di Kota Banjar yang akan menggelar acara, untuk melaksanakan kegiatanya di Lokasi ini. Namun tentunya dengan terlebih dahulu melakukan perbaikan beberapa sarana yang sudah mulai terlihat rusak, seperti pengecatan, pemasangan lampu serta menyiakan tempat parkir pengunjung. Semoga kedepan, Wanna Wisata Situ leutik dapat terus dubenahi sehingga dapat menarik pengunjung datang berwisata ke Situ Leutik. "Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, serta Para Kepala Perangkat Daerah Kota Banjar.

Sumber Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler