Tingkatkan Kerjasama dengan Ormas, LSM dan Media, Bawaslu Morotai Gelar Rakor -->

Tingkatkan Kerjasama dengan Ormas, LSM dan Media, Bawaslu Morotai Gelar Rakor

23 Des 2023, Desember 23, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, menggelar rapat koordinasi peningkatan kerjasama antara Ormas, LSM dan Media.

Kegiatan yang berlangsung di Irama Cafe Boswezend Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Jum'at (22/12/2023).


Yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Pulau Morotai, Ramla Molle, Kordiv HP2H Bawaslu Pulau Morotai, Mulkan Hi. Sudin dan sejumlah pimpinan Ormas, LSM serta Media.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Pulau Morotai, Ramla Molle menyampaikan bahwa kami mengundang teman-teman Ormas, LSM dan media ini untuk saling memberikan informasi agar dapat menyamakan persepsi dalam menghadapi pemilu kedepan, ungkapnya

Maka, dengan harapan agar pemilu kedepan bisa berjalan dengan lancar, tuturnya

Ia juga meminta Ormas, LSM dan Media bisa mengawasi Bawaslu. "Jadi kami juga bisa diawasi, baik awasi KPU maupun Bawaslu. Karena kedaulatan tertinggi berada di tangan rakyat," pungkasnya

Hal senada juga disampaikan oleh Kordiv HP2H Bawaslu Pulau Morotai, Mulkan Hi. Sudin, mengatakan bahwa kegiatan ini bagian untuk menyatukan persepsi, sehingga kami meminta masukan saran dan kritikan, dari teman-teman Ormas, LSM dan Media, katanya

"Agar hal-hal yang didapatkan baik dari Ormas, LSM dan media bisa kami jadikan sebagai bahan informasi tambahan untuk kita menyamakan persepsi nantinya," 

Sebab, kata Mulkan bahwa momentum kali ini, merupakan momentum demokrasi terbesar dalam sepanjang sejarah didunia.

Olehnya itu, kami berharap kepada pihak Ormas, LSM dan Media, agar bisa membantu kami, supaya pesta demokrasi 2024 ini bisa terlaksanakan dengan baik kedepan, imbuhnya. (Oje) 

TerPopuler