193 Pengawas TPS di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Dilantik -->

193 Pengawas TPS di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Dilantik

22 Jan 2024, Januari 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Panwascam Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat melantik Pengawas Tempat  Pemungutan Suara (TPS) yang berlangsung di Aula Desa Depok, pada Senin 22 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Anggots Bawaslu Kabupaten Purwakarta Ujang Abidin, S.Pdi,  bersama Budi Stap Bawaslu,
Ketua Panwascam Joko Sulistianto bersama Dua orang Komisioner Panwascam, yaitu  Kuswari Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelsaian Sengketa, dan Memet Supriadi Kordiv Pencegahan dan Hubal, serta Aan Muhammad Sahiq selaku Kepala Sekretariat Panwascam bersama Staf IT Sekreriat Panwascam Roni Lutfi Nurfariji, S.Pdi.
Juga dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Akp Yoga Prayoga,SH Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed I.Komang Sutrisna, juga 193 calon Pengawas TPS dari 15-desa Se-Kecamatan Darangdan.

Usai dilantik dilanjut dengan Bimbingan Teknis (Bimtek).
"Kata Camat Darangdan saat dikonfirmasi media"

Menurutnya atas nama Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Pengawas TPS yang dilantik sebanyak 193 orang.

"Atas nama Pemcam mengucapkan selamat kepada anggota pengawas TPS yang baru dilantik, jaga kesehatan dan pahami aturan-aturan yang berlaku sehingga dalam melaksanakan tugas akan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku dan tak menyimpang serta bekerja profesional. "Kata Drs Al Idrus Nurhasan.

Penulis : Bah 
Sumber: Roni Lutfi Nurfajri.

TerPopuler