Kapala Badan Pusat Statistik (BPS) Morotai kunjungi Kodim 1514/Morotai, Dandim : Kerjasama dan Kolaborasi. -->

Kapala Badan Pusat Statistik (BPS) Morotai kunjungi Kodim 1514/Morotai, Dandim : Kerjasama dan Kolaborasi.

31 Jan 2024, Januari 31, 2024
Pasang iklan


Morotai Maluku Utara - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan pererat silaturahim, Dandim 1514/Morotai Letkol Arh. Masykur Akmal ST.MT menerima kunjungan Kapala Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulau  Morotai Samsuldin Rijal SE dan staf  bertempat di Makodim 1514/Morotai Desa Muhajirin baru, Kecamatan Morotai selatan, pada rabu (31/01/2024).

Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal ST. MT saat ditemui mengatakan," Hari ini, Kodim 1514/Morotai baru saja menerima kunjungan Kapala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pulau Morotai, banyak hal yang telah kami bicarakan terkait dengan rencana kerjasama dan kolaborasi antara Kodim 1514/Morotai dan Badan Pusat Statistik (BPS) Morotai kedepannya"

Dandim bilang," Kerjasama perlu dilakukan antara Kodim 1514/Morotai dan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pulau Morotai guna mewujudkan pembangunan data serta mengevaluasi data yang sudah ada agar lebih baik" katanya".

Ia menambahkan,"Dalam pelakasanaan tugas di lapangan, Kodim 1514/Morotai melalui Babinsa di wilayah binaan siap mendukung dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan pengambilan data ataupun sensus yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Pulau Morotai sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, harapannya melalui kerjasama antar kedua intansi, penyajian data yang lebih akurat dan terjamin dapat terlaksana di Pulau Morotai," Tutup Dandim".(oje) 

TerPopuler