Satresnarkoba Polres Subang Gelar Tes Urine Belasan Driver Travel PT. Walet Biru -->

Satresnarkoba Polres Subang Gelar Tes Urine Belasan Driver Travel PT. Walet Biru

4 Jan 2024, Januari 04, 2024
Pasang iklan


AspirasiJabar||Subang-Jajaran Satresnarkoba Polres Subang kembali melakukan tes urine kepada seluruh supir/driver angkutan Travel PT Walet Biru.

Kegiatan ini pun dipimpin langsung Kasatnarkoba Polres Subang AKP Herry Nurcahyo yang berlangsung di garasi PT Walet Biru Jalan Ra Kartini Kelurahan Soklat , Kecamatan Subang,  Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kamis. 4/1/2024.

Giat ini pun sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu guna mencegah penyalahgunaan narkoba yang dilakukan karyawan Travel PT.Walet Biru.

Menurut Kasat Narkoba AKP Herry Nurcahyo dilakukannya tes urine tersebut bertujuan untuk sosialisasi bahaya terhadap narkoba kepada para pengemudi angkutan Travel tersebut juga menghimbau agar tidak menyalahgunakan narkoba dalam bentuk apapun.

“Agar pihak pengemudi bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian Polres Subang (Sat Res Narkoba) dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba khususnya pada lingkungan pekerjaan". ungkapnya.

“Tes urine tersebut juga sebagai antisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya para pengemudi Travel, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang yang menggunakan jasa angkutan Travel". Timpalnya.

Adapun hasil dari tes urine kepada pengemudi angkutan Travel PT Walet Biru Transportasi sebanyak 19 pengemudi dan tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba.

“Dari pemeriksaan tes urine ke 19 peserta pengemudi angkutan Travel kami tidak menemukan indikasi adanya penyalahgunaan narkoba (Negatif)". Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Herry Nurcahyo didampingi oleh Kanit 2 Sat Res Narkoba Polres Subang Aiptu Hendra Saripudin, Kanit 3 Sat Res Narkoba Aipda Wildan Husni Mubarok, Anggota Unit 3 Bripka Rudi Hartono, Bripka Kaswul Anwar, Bripka Ferry Bustanul Wildan, dan Brigadir Aep Saefudin. 

Editor. Asep. SP.

TerPopuler