Alhamdulillah hari ini banyak ibu - ibu maupun bapak - bapak yang telah hadir memenuhi undangan kami. -->

Alhamdulillah hari ini banyak ibu - ibu maupun bapak - bapak yang telah hadir memenuhi undangan kami.

9 Feb 2024, Februari 09, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Kalbar-Kami hanya mengucapkan terima kasih kepada pendukung kami dan simpatisan telah mendukung serta memberikan doa yang mengusung maju ke DPR - RI Dapil Kalbar 1," ucap H. Sukendro yang berpenampilan sederhana ini.

Mudah-mudahan perjuangan kita ini bisa membawa hasil dan apa yang diminta Aspirasi ibu - ibu dan bapak - bapak bisa kita penuhi, bisa kita jadikan Momen untuk ada nya Perubahan.

Dan untuk diwilayah kubu raya ini Program - program yang sudah saya Sosialisasikan kepada masyarakat ada Program Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Masjid, Surau - surau dan itu memang sudah Sasaran sejak awal yang sudah saya lakukan kepada masyarakat di Kubu Raya ini, dan untuk Aspirasi Infrastruktur, seperti jalan - jalan lingkungan setelah kita duduk lah baru kita wujudkan.

Dan persiapan saya sebagai Calon DPR-RI Dapil Kalbar 1 ini sudah hampir Puncak nya, di akhir ini. Jadi Alhamdullilah, saya Optimis, ya mudah mudahan insya Allah masuk dengan melihat dukungan masyarakat yang ada seperti ini.

Saya harapkan kepada masyarakat Kubu Raya Mohon Doa dan dukungan nya dengan hak pilih suara anda lah menentukan,"ujarnya.

A. Rakhman Hudri

TerPopuler