Babinsa Koramil 1903 Darangdan Serda Aris.AR Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Pramuka Saka Wira Kartika -->

Babinsa Koramil 1903 Darangdan Serda Aris.AR Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Pramuka Saka Wira Kartika

27 Feb 2024, Februari 27, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Babinsa Desa Pasirangin Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Pasirangin Serda Aris.AR memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap Pramuka Saka Wira Kartika Siswa-siswi SMP-4 Darangdan yang bertempat di halaman Sekolah SMPN-4 Darangdan beralamat di Desa Pasirangin Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Selasa 27 Februari 2024.

Dalam kegiatan kepramukaan melalui Sakawikara Kartika kali ini Serda Aris.AR memberikan materi sesuai perintah Komandan Koramil 1903 Darangdan Kapten Armed I.Komang Sutrisna memberikan materi berupa Navarat dan Pioner yang diantaranya tentang Kompas dan Simpul tali dan lain-lain termasuk Peraturan Baris Berbaris (PBP). 

"Sebagian dari wujud nyata  kepedulian Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta dalam pembinaan muda "Ujar Serda Aris.AR.

"Melalui latihan ini sebagai generasi muda para Pramuka Saka Wira Kartika dapat memiliki disiplin dan sikap mental yang baik, sehingga menjadi generasi berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap dan prilaku. "Tegas Serda Aris.AR.

Penulis : Bah

TerPopuler