Di Musrenbang ke Empat Kalinya; 5 Anggota Dewan Wilayah Dapil IV Serap Semua Aspirasi Masyarakat Cikancung -->

Di Musrenbang ke Empat Kalinya; 5 Anggota Dewan Wilayah Dapil IV Serap Semua Aspirasi Masyarakat Cikancung

7 Feb 2024, Februari 07, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar.net || Bandung - Musrenbang tingkat kecamatan Cikancung tahun 2024. Dalam rangka penysusunan RKPD 2025, dalam pemantapan daya saing Daerah. Di Musrenbang terakhirnya Wilayah Rancaekek, Nagreg,Cicalengka dan Cikancung . Lima anggota dewan DPRD Kabupaten Bandung. Partai Golkar, PKB, PDIP dan Partai Gerindra Soroti pembangunan Inspratruktur pembangunan Jalan di beberapa desa.


Pada sebelumnya 5 anggota Dewan melaksanakan Musrenbang di Wilayah kecamatan Cicalengka, Rancaekek dan Nagreg. Hasil di tiga kecamatan banyak menerima usulan pembangunan Inspratruktur Jalan yang di ajukan beberapa desa.Rabu(7/2/2024)


Moch Lutfhi Hafiyyan S.Pt., menurut anggota Dewan dari Partai PDIP. Kami menerima usulan yang tidak terkaper oleh anggaran dana desa, dan itupun di sesuaikan dengan anggaran yang ada.

"Jadi tidak semua usulan kegiatan bisa terkaper oleh Epokir, kita usahakan usulan skala prioritas saja yang menyangkut kepentingan umum.


Masyarakat juga harus memaklumi dengan keterbatasan anggaran APBD. Tapi insa Alloh apa yang menjadi usulan skala prioritas utama akan kita kawal ketingkat selanjutnya. Agar terealisasi dan tepat sasaran, dan keberadaan anggota dewan sebagai wakil rakyat benar benar dirasakan oleh masyarakat.


Moch Lutfhi Hafiyyan pun menyikapi dengan pertaanyaan yang di ajukan masyarakat dengan bijak. Dengan memberikan penjelasan secara mendetil, berharap di Musrenbang kecamatan Cikancung harus benar benar terakomodir. supaya tidak terjadi tumpang tindih nantinya, kata Lutfhi Hafiyyan




TerPopuler