Kapolres Banjar Cek Kesiapan Personel Pam dan Pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat PPK -->

Kapolres Banjar Cek Kesiapan Personel Pam dan Pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat PPK

18 Feb 2024, Februari 18, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melaksanakan pengecekan kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik PPK se-Kota Banjar, pada kali ini di PPK Langensari, di Gelanggang Banjar Patroman kota Banjar, Jawa Barat. (18/02/2024) 

Jajaran Polres Banjar melakukan pengamanan ketat terhadap gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Banjar. 

Pengecekan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan sidang Pleno penghitungan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemilu, mulai dari tahapan kampanye, pemungutan suara, hingga rekapitulasi sampai pengiriman logistik Pemilu ke tingkat Provinsi nantinya. 

"Pada dasarnya Kami menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar, terlebih dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang saat ini memasuki tahap rekapitulasi tingkat PPK. Semoga Kota Banjar selalu dalam situasi aman, damai, sejuk, dan kondusif." Ucap Aipda Nandi. 

Lebih Lanjut Kasubsi Penmas berharap agar dengan penjagaan yang ketat ini, proses rekapitulasi nantinya dapat berjalan lancar dan terjamin keamanannya.

“Kami akan terus memantau dan melakukan pengawasan secara ketat agar tidak ada gangguan yang mengganggu proses rekapitulasi di gudang logistik PPK di setiap wilayah Kecamatan, selama logistik Pemilu digudang PPK, personel berjaga selama 1x24 jam.” tambahnya.

Selain penjagaan yang dilakukan oleh petugas keamanan, Polres Banjar juga telah meningkatkan patroli ke setiap gudang logistik PPK untuk mencegah kemungkinan gangguan keamanan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


Humas polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler