Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Bonang Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan -->

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Bonang Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

17 Feb 2024, Februari 17, 2024
Pasang iklan




Aspirasi Jabar || DemakDalam Rapat Pleno Penghitungan surat suara tingkat Kecamatan, Kapolsek Bonang, AKP.Miftah perintahkan jajarannya untuk tingkatkan pengamanan di kantor PPK yang saat ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Bonangrejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Sabtu (17/02/2024).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bonang AKP.Miftah, menerangkan bahwa siap mengamankan sampai selesai rapat pleno penghitungan suara untuk Kecamatan Bonang.

“Kami siap mengamankan dan meningkatkan pengamanan rapat pleno ini, kami juga akan menambahkan personil sesuai dengan perintah pimpinan, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam masa pleno tingkat kecamatan ini”, ungkap Kapolsek Bonang.

Kapolsek Bonang juga menyampaikan bahwa selain melakukan monitoring secara langsung, dan juga mengajak awak media untuk bekerja sama agar dalam pemberitaannya bersifat positif, agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoak.

“Kami memohon kepada wartawan atau awak media untuk saling bekerja sama kepada pihak kepolisian untuk bisa menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. Agar masyarakat jangan mudah terpancing dengan berita berita hoax yang tersebar di media sosial, karna dapat memecah belahkan masyarakat”, jelasnya lagi.

“Kita tunggu saja hasil pengumuman resmi dari KPU, karna hasil hitung cepat yang tersebar di media sosial bukan lah hasil mutlak, jadi kami mohon kepada masyarakat agar tetap bersabar sampai ada pengumuman resmi dari KPU”, pungkas Kapolsek. (Agil)

TerPopuler