Moh Akbar Mangoda mengklaim keluar sebagai pemenang pertama Partai Amanat Nasional di saat fom C1 100% terkumpul. -->

Moh Akbar Mangoda mengklaim keluar sebagai pemenang pertama Partai Amanat Nasional di saat fom C1 100% terkumpul.

19 Feb 2024, Februari 19, 2024
Pasang iklan

Morotai Maluku Utara-Setelah perhitungan suara berakhir di tingkat KPPS,Moh akbar mangoda mengklaim keluar sebagai pemenang pertama Partai Amanat Nasional di saat fom C1 100% terkumpul.

Moh akbar mangoda yang akrab di sapa ACHO. meraup suara 242 dan di susul pemenang ke 2 Jabadin M Arsyad dengan jumlah suara 233 dari total akumulasi suara 1.058.

Pendukung aco di desa Falila menyambut kedatangannya dengan cakalele sebagai penghormatan perjuangan panjang calon Tampa duit.

Aco di berikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan aco menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat falila dan lebih khusus keluarga besar RABIUN,MEREK,HAMARAUKU,SELEKI dan keluarga TAIL. aco berpesan proses pesta demokrasi suda selesai jangan lagi ada baku curiga sapa yang pilih dan siapa yang tidak pilih.karna perbedaan itu adalah hakikat dari pada sistem demokrasi.jangan jadikan perbedaan sebagai alasan hubungan silaturahmi kita putus.karna perjuangan tidak hanya berakhir pada saat proses pungut hitum suara berakhir,tetapi kita masi ada tanggung jawab besar bagaimna perjuangan kita soal menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat Morotai dan khususnya masyarakat desa Falila.

Setelah aco menyelesaikan sambutan singkat masyarakat falila penuh dengan tangisan air mata sebagai bentuk rasa syukur,atas perjuangan serta doa membuahkan hasil yang di harapkan.(oje)

TerPopuler