Muhammad Akbar Menggoda ,PAN nomor urut 4, menang di dapil 1 -->

Muhammad Akbar Menggoda ,PAN nomor urut 4, menang di dapil 1

18 Feb 2024, Februari 18, 2024
Pasang iklan



Morotai, Maluku Utara-Caleg DPRD Pulau Morotai, dari Partai PAN mencakup 14 Desa, Kecamatan Morotai selatan, Muhammad Akbar Menggoda ,nomor urut 4, mengklaim menang di dapil 1.

No money no vote (Tidak Ada Uang Tidak ada suara),itu lah yg menjadi istilah bahkan hampir suda menjadi tradisi 5 tahun sekali dalam setiap momentum pesta demokrasi.

Rakyat selalu di manjakan dengan berbagai bentuk materi oleh para elit politik cuman karena hasrat ingin berkuasa.

Tetapi Mohammad Akbar Mangoda tampil dengan percaya diri serta komitmen membawa politik gagasan dan komitmen lawan politik uang.beliau berhasil mengposisikan sebagai pemenang ke 2 di desa Daruba melawan 2 incamben Suaib haji Kamel dan Jainal karim.

Dan Partai Amanat Nasional dapil satu dengan akumulasi suara partai total 1.058 Mohammad Akbar Mangoda mengungguli posisi

1. MOH AKBAR MANGODA : 242
2. JABADIN M ARSYAD : 233
3. JULFIKAR BALAHA : 230
4. MAJIOLI MANYILA : 219

Keberhasilan Acho adalah bentuk bukti nyata bahwa politik tidak bisa di ukur dengan uang semata,tetapi rakyat butuh sentuhan hati serta edukasi politik.

Acho juga berkomitmen hadir sebagai penyambung suara rakyat Morotai,karena jabatan DPRD sesungguhnya itu jabatan RAKYAT, kita hanya di percayakan mewakili suara rakyat untuk menyampaikan apa yg menjadi harapan rakyat.sambung Mohammad Akbar Mangoda yang akrab di sapa ACHO.(oje)

TerPopuler