Usep Ridwan Caleg PKB No.6 : Optimis Dua Kursi Untuk PKB Dapil 4, Dirinya Siap Duduki Kursi DPRD -->

Usep Ridwan Caleg PKB No.6 : Optimis Dua Kursi Untuk PKB Dapil 4, Dirinya Siap Duduki Kursi DPRD

9 Feb 2024, Februari 09, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Bandung - Kampanye Akbar Anies Baswedan Gus Mihaimin Iskandar (Amin) di Lapangan Bola Desa Nagreg, Kamis (7/2/2024) masa pendukung antusias hadiri kampanye akbar.

Ribuan massa mamadati lapangan Bola, mengikuti Kampanye Terbuka tersebut. Para Caleg kabupaten dari partai PKB yang hadir dengan membawa Massanya masing-masing.

 

Salah satu Caleg DPRD Kabupaten Bandung. No.6 usep Ridwan. Wilayah Dapil 4 daerah pemilihan Rancaekek, Cicalengka, Cikancung Dan Nagreg.

 

Calon anggota dewan lainnyapun, seperti Teja Sungkawa Dan Dewi, Usep Ridwan. Menanggapi optimis melihat perkembangan suara sampai hari ini. PKB Dapil Empat dapat meraih dua kursi, minta do'a saja saya bisa menang mewakili Cicalengka.


“Bahkan lebih Dari dua kalau kita lihat perkembangan di lapangan,” ucap Usep Ridwan


Ia pun optimis Calon Presidennya Pasangan Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar mampu unggul dalam Kontestasi Pilpres 2024. Dengan masa pendukung yang begitu antusias ingin memenangkan Pilres.


Kami yakin pasangan Amin bisa lolos jadi presiden. Sebagai Calon anggota DPRD berkewajiban mengangkat elektabilitas suara Partai. Secara otomatis akan berdampak pada suara Caleg.

 

Usep berharap warga Cicalengka, Cikancung, Nagreg dan Rancaekek. Cerdas untuk menentukan pilihan pada 14 Februari 2024 mendatang.

 

“Yu kita tentukan pilihan kita pada 14 Februari 2024 mendatang, yang jelas Dan akan berkontribusi positif pada pembangunan di Daerah,” pungkasnya.

 

TerPopuler