Zulham NaSution Caleg DPRD DKI Adakan Bimtek Dan Sosialisasi Bersama Relawan -->

Zulham NaSution Caleg DPRD DKI Adakan Bimtek Dan Sosialisasi Bersama Relawan

7 Feb 2024, Februari 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta Utara-Zulham Nasution Caleg DPRD DKI dari Fraksi PAN daerah pemilihan III meliputi, Tanjung Priok, penjaringan dan Pademangan adakan sosialisasi dan konsolidasi bersama tim dan relawan pendukungnya di hotel Cabin jln Yos Sudarso Sunter Jakarta Utara. Rabu (07/02/24) 

Konsolidasi dan sosialisasi yang di laksanakan di hotel Kabin dihadiri beberapa Caleg DPRD DKI dari Fraksi PAN dapil Jakarta Utara dengan massa yang hadir sekitar kurang lebih 6000 massa terdiri dari laki laki dan perempuan dari kalangan anak anak muda sampai orang tua. 

Dalam sambutannya  Bang Zul sapaan akrab Zulham Nasution mengajak para kadernya untuk datang ke TPS pada hari rabu tgl 14 pebruari 2024 untuk memberikan hak pilihnya, dan berharap agar para kader memberikan hak suaranya untuk bang Zulham supaya bang Zulham bisa duduk di korsi DPRD nantinya. 

"Masih di lokasi yang sama Zulham dalam sambutannya menyampaikan, di hadapan rekan rekan media agar para warga yang memiliki hak pilih bisa memberikan hak pilihnya dan tidak salah dalam memilih wakil rakyat. Zulham yakin di pilihan legislatif tahun 2024 bisa meraup suara secara maksimal sesuai dengan yang di harapkan.

Target suara untuk supaya bisa duduk di kursi DPRD DKI Minimal 25.000 suara. Pungkas Zulham. 

(Novilia)

TerPopuler