Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Banjar Menggelatr Jumat Berkah Bakti Sosial -->

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Banjar Menggelatr Jumat Berkah Bakti Sosial

1 Mar 2024, Maret 01, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. 
Melaksanakan bakti sosial di sela-sela kegiatan Jumat Curhat di sekitaran DKM Al-Hidayah yang beralamat Lingkungan Cisauhun  RT. 025 RW. 008 Kelurahan Situbatu kec Banjar kota Banjar. (01/03/2024) 

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Kapolres Banjar menyerahkan paket sembako untuk para kamu jompo yang membutuhkan bantuan yang berada di sekitaran lokasi tersebut. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sodakoh dari Polres Banjar untuk masyarakat khususnya kaum Jompo. 

"Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta dapat mengambil manfaatnya." Ucap Aipda Nandi. 

Ketua MUI Kel. Situbatu sekaligus Da'i Kamtibmas Polres Banjar Ustadz Dudu Badruzaman didampingi ketua DKM masjid tersbut  Iskandar Zulkarnain mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah tersebut, karena langsung dirasakan oleh masyarakat, semoga kegiatan ini berlanjut untuk membantu masyarakat. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga ini menjadi berkah dan menjadi amal ibadah." Ucapnya. 

Pembagian baksos dilaksanakan oleh Kapolres Banjar serta Pejabat utama Polres Banjar dengan didampingi Ketua MUI Kel. Situbatu dan ketua DKM.

Editor Edi S 

TerPopuler