H. Rusman Ali Undang Masyarakat Buka Puasa Bersama -->

H. Rusman Ali Undang Masyarakat Buka Puasa Bersama

31 Mar 2024, Maret 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar  ||  Pontianak Kalbar 
- Bulan Suci Ramadhan 1445 H, bulan penuh berkah. Haji Rusman Ali Undang Masyarakat berbuka puasa bersama di kediamannya Jalan Natakusuma Gg. Rukun No. 14 Pontianak Kota Kalimantan Barat, Sabtu/30/3/2024.

Sebelum berbuka Puasa. Acara ini yang mana terlebih dahulu dilakukan Yasinan bersama dan tahlilan yang dipimpin oleh Ustadz Habib Iskandar Alqadrie, kemudian dilaksanakan ceramah Agama oleh Ustadz Habib Muhammad Alqadrie.

Selesai tahlilan dilanjutkan kata sambutan oleh H. Rusman Ali yang maju calon Bupati Kubu Raya Kabupaten kubu Raya akan datang.

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada undangan yang telah hadir, hingga melebihi target yang hadir yang kami targetkan. Alhamdulillah sampai - sampai kursi tidak cukup,"Kelakarnya.

Juga, Ia mengucapkan berterimakasih atas dukungan masyarakat, Tokoh Agama, kerabat yang mendukung keluarga kami, hingga bisa jadi Pejabat Lembaga Legeslatif anggota Dewan.

Diacara ini juga banyak kalangan yang hadir dan berbagai masyarakat, hingga Pejabat anggota DPR RI, DPRD Kubu Raya, OPD Kabupaten Kubu Raya, unsur Kepala Desa,Tokoh Agama, Masyarakat, Pengusaha serta Anak - anak Pondok Pesantren. 

Dengan atas dukungan bapak - bapak dan ibu - ibu, harapan kami mudah mudahan kedepannya kami bisa menjalankan tugas roda - roda pemerintah yang akan datang dalam pembangunan lebih baik,"ungkap mantan Bupati Kubu Raya Periode 2014 - 2019 yang mudah senyum ini.

A. Rakhman Hudri

TerPopuler