Jumat Curhat Perdana di Bulan Ramadhan, Polres Banjar di Masjid Al-Amanah Cipadung Purwaharja -->

Jumat Curhat Perdana di Bulan Ramadhan, Polres Banjar di Masjid Al-Amanah Cipadung Purwaharja

15 Mar 2024, Maret 15, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. menggelar Jumat Curhat perdana pada bulan Ramadhan di Al-Amanah Ling. Cipadung RT. 011 RW. 005 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. (15/03/2024) 

Wakapolres Banjar juga didampingi Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan Polsek Purwaharja serta dihadiri oleh masyarakat sekitar dan jemaah Sholat Jumat Masjid tersebut. 

Kegiatan Jumat Curhat tersebut digelar setelah pelaksanaan Sholat Jumat, lalu para jemaah dan masyarakat menyampaikan keluh kesahnya. 

Salah satu warga masyarakat menyampaikan keluhannya terkait rawan pagi di simpang 3 SMKN 2 Banjar, membutuhkan kehadiran anggota Polri untuk melaksanakan pengaturan. Khususnya pada masuk dan pulang sekolah. 

Wakapolres Banjar menanggapi langsubg terkait hal tersebut, pihaknya akan menempatkan personel baik dari Sat Lantas Polred Banjar atau dari Polsek Purwaharja untuk melaksanakan pengaturan dan membantu menyebarangkan siswa-siswi dan masyarakat. 

Selanjutnya, warga masyarakat lainnya menggucapkan terima kasih dan apresiasi terkait penggunaan knalpot bising atau tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. 

Selain itu, hadirin Jumat Curhat mengeluhkan terkait klakson telolet, yang mana mengganggu pengguna jalan yang lain, baik dari klaksonnya maupun dari anak-anak yang meminta dibunyikan klakson telolet tersebut. 

Terkait hal tersebut, Wakapolres Banjar menanggapi hal tersebut, pihaknya secara rutin melaksanakan patroli rutin, baik rutin maupun skala besar untuk menertibkan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. 

"Terkait klakson telolet, Kami berkoordinasi dengan Dishub Kota Banjar, untuk meningkatkan sosialisasinya terkait larangan penggubaan klakson telolet, karena sebelumnya pernah ada edaran terkait pelarangan penggunaan klakson telolet." Ucap Wakapolres Banjar.

Editor Edi S

TerPopuler