Kapolres Purwakarta Hadiri Undangan Silaturahmi Ulama Umaro Tingkat Kabupaten Purwakarta -->

Kapolres Purwakarta Hadiri Undangan Silaturahmi Ulama Umaro Tingkat Kabupaten Purwakarta

25 Mar 2024, Maret 25, 2024
Pasang iklan
Aspirasijabar || Purwakarta
- Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K S.H.M.H diwakili Wakapolres Kompol 
Ricky Ardipratama hadiri undangan Silaturahmi Ulama Umaro Tingkat Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta, pada Senin 25 Maret 2024.

"Kegiatan tersebut bertujuan Memperkuat Sinergi Antara Pemerintah dan Lembaga Keagamaan" 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam pemembahasan  berbagai isu strategis yangberkaitan dengan upaya memperkuat kerukunan antar umat beragama serta peran ulama dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. 

Sinergi antara pemerintah dan lembaga keagamaan menjadi fokus utama dalam upaya menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan para ulama di Kabupaten Purwakarta. 

"Dengan kegiatan inidilakukan guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agamadi Kabupaten Purwakarta." 

Sebagai petugas pengamanan wajib menjalankan Kamtibmas. Dan biar sampai ke masyarakat, kita butuh ulama agar bisa menyampaikan hal-hal yang benar, "Ucap Wakapolres Purwakarta.

Dijelasaknya, Kegiatan ini bentuk silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Hadir dalam kegiatan ini merupakan upaya memupuk silaturahmi antara Ulama dan umaro," Ucap Ricky. 

Red/Bah

TerPopuler