Sambut Ramadhan 1445-Hijriyah Yayasan Endan Andansih Ateh Gelar Festival Aneka Mata Pelajaran dan Tahrib -->

Sambut Ramadhan 1445-Hijriyah Yayasan Endan Andansih Ateh Gelar Festival Aneka Mata Pelajaran dan Tahrib

22 Mar 2024, Maret 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Destinasi Wisata Religi Yayasan Endan Andansih Ateh Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang diresmikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Sabtu 17 Juni 2023, mengadakan Festival Aneka Mata Pelajaran dan Tahrib, yang menjadi program unggulan yang senantiasa diajarkan Yayasan Endan Andansih Ateh, baik dari jenjang TK, SD hingga SMP, Festival tersebut dibuka pendaftaran bagi peserta pada 18 Maret - 30 Maret 2024, Pelaksanaan dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 4 April - 6 April 2024.

Pendaftaran Offline Sekretariat DKM Masjid Endan Andansih, buka Jam.07.00 S/d Jam.17.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Endan Andansih Ateh Dr H Muhammad Yusuf Ateh menyampaikan bahwa Yayasan Endan Andansih Ateh merupakan lembaga pendidikan yang memiliki Visi "Islami, Unggul & Berwawasan Internasional"

Untuk mewujudkan Visi besar tersebut, katanya perlu di kembangkan kurikulum yang memiliki muatan akan keterampilan berbahasa, baik itu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris hingga Bahasa Arab.

"Ketiga Bahasa ini, adalah bahasa pengantar yang harus dimiliki dan setidaknya di kuasai oleh generasi saat ini, mengingat dunia kerja dan sosial saat ini semakin kompetitif dalam beberapa hal.
" Ujar Dr H Muhammad Yusuf Ateh.

 "Rasa syukur dan terima kasih tak terhingga dari segenap peserta, sekolah dan orang tua yang berpartisipasi dengan begitu antusias.
Antusiasme ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang sudah mendaftar dan registrasi sejumlah 624 orang untuk empat mata lomba, yakni Tahfidz Al-Qur'an, Ceramah Agama, Pidato Bahasa Inggris san Spelling bee untuk siswa TK.
"Katanya.

Menurut salah seorang panitia kegiatan Festival saat dikonfirmasi media dihalaman Masjid Endan Andansih (22/3) mengatakan, bahwa pendaftaran bagi peserta Festival, pada 18 Maret-30 Maret 2024, Pelaksanaan kegiatan Festival pada 4 April-6 April 2024.adapun Pendaftaran Offline Sekretariat DKM Masjid Endan Andansih, buka Jam.07.00 S/d Jam.17.00 Wib."Pungkasnya.

Penulis : Bah.

TerPopuler